Paid Survey Online dengan ViewFruit

Mei 18, 2017

Hai sobat, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Paid Survey Online. Paid Survey Online yang saya akan bagiakan yaitu ViewFruit.
ViewFruit adalh situs Paid Survey Online yang sangat terkenal. Sudah banyak orang menggunakan Viewfruid, terutama saya sendiri. Disalam ViewFruid, kita dapat mendapatkan poin dari tiap survey yang kita ikuti dan poin tersebut bisa ditukar menjadi uang.

Sebelum mendaftar ViewFruit, sebaiknya sobat mendaftar akun PayPal dulu, karena uang didalam ViewFruit dapat kita ambil melalui akun PayPal kita. Silahkan sobat dapat mendaftar akun PayPal Disini.

Setelah sobat mendaftar akun PayPal, Sobat bisa langsung mendaftar akun ViewFruit, daftarnya mudah kok, tinggal ikuti langkahnya dan isi info pribadi dengan lengkap, jadi gak usah aku jelasin yah.. hehe..

Setelah sobat berhasil mendaftar, sobat bisa langsung mengikuti survey dan mendapatkan poin. Perhitungan poin sebagai berikut, (500 poin = $1 di Paypal) dan setiap survey biasanya memberikan poin dari 100-500 Poin. dan sehari biasanya kurang lebih ada 5 survey. Jadi pastikan sobat cek tiap hari ya, jangan sampai terlewatkan mengikuti survey.

Saya telah bergabung dengan 'Viewfruit', Saya dan teman teman menulis kehidupan harian kita di dalam blog, berbagi suasana pengalaman hati masing masing: Waktu Luang, kami berbuat survei dan survei bisa member kita bisa mendapatkan uang. Mari bergabung sama kami, klik link dibawah ini untuk mendaftar. Asyik loh! http://id.viewfruit.com/Register/MTI5OTA5NjpFMUcyNUtUV05HUFJCMThNTEdNTg==/OQ==

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »